Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Thursday, 16-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kami mengucapkan : SELAMAT HARI PUSTAKAWAN INDONESIA yang Ke-47, Sukses Selalu
  • 2 bulan yang lalu / Pengurusan SKBP (Surat Keterangan Bebas Pustaka) dapat dilakukan secara online, silakan klik banner bagian bawah untuk mendapat info lebih lanjut
COVID-19 : Perpustakaan Berlakukan Layanan dan Kerja dari Rumah Secara Online

BINTAN— Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau memberlakukan layanan dan kerja dari rumah dari tanggal 20 hingga 31 Maret 2020, Hal tersebut sesuai arahan Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Dr. Muhammad Faisal, M.Ag tujuannya untuk menghindari COVID-19 yang saat ini semakin meluas, Demi keselamatan bersama Plt. Gubernur Kepulauan Riau tetapkan Status Tanggap Darurat untuk Provinsi Kepulauan Riau.

Menindak lanjuti arahan tersebut Perpustakaan melaksanakan rapat terkait teknis dalam memberi layanan dan sistem kerja yang dilaksanakan dari rumah selama tanggap darurat tersebut. Kepala perpustakaan Unyil  minta kepada masing-masing bidang untuk dapat melaksanakan layanan dan menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal dengan menetapkan target yang akan dicapai. Semua pekerjaan akan dipantau melalui sistem, karena selama ini kita bekerja by Sistem jadi dimanapun kita berada kita bisa melaksanakan dan mengontrol aktivitas tersebut terang kanit, Jumat (20/03/2020).

Selain itu Bagian Kepegawaian STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau memberlakukan Absen masuk dan pulang secara online dan pada saat absen pulang masing-masing pegawai dan dosen diminta mengirim apa yang dikerjakan pada hari itu,  jam kerja kerja dari rumah sama dengan hari normal yaitu 7, 5 jam perhari.

Semoga penyebaran Virus Corona segera berakhir sehingga aktivitas bisa kembali kita lakukan seperti biasanya. disampaikan juga kepada pengguna untuk pro aktif melihat informasi yang dikeluarkan baik dari Perpustakaan maupun dari Kampus. Manfaatkan semua saluran online yang kita punya sebagai sumber informasi.

97 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat