Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Tuesday, 27-07-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Itjen Kemenag RI Mengadakan Audit Kinerja Pada STAIN Kepri

BINTAN — Selama 12 (dua belas) hari kedepan Itjen Kemenag RI  mengadakan  Audit Kinerja pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, kegiatan diawali dengan Entry Meeting Audit Kinerja yang dibuka oleh Wakil Ketua I STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Aris Bintania, M.Ag, berlangsung di Ruang Balai Titah Lt. 1 STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Selasa, 15 Juni 2021.

Tim Audit Kinerja Itjen Kemenag RI berjumlah 7 orang diantaranya Hilmi Muhammadiyah (Penanggung Jawab), Siti Nurjannah (Pengendali Teknis), Farid Ma’ruf (Ketua Tim), M. Rancah Dewa (Anggota), Kunto Aji Hari Perdani (Anggota), Mia Rahmiawati (Anggota), dan Panji Wijayanto (Anggota).

Yang hadir dalam acara pembukaan tersebuh Wakil Ketua I, Wakil Ketua III, Kabag AUAK, Kasubag AUK, Kasubag AK, Bendahara, Ketua Prodi, Kepala Pusat, Kepala Unit, Kepala SPI, Kepala Labor.

Wakil Ketua I dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim Audit, bahwasanya kita perguruan tinggi baru dan siap menjadi lembagai pendidikan yang keredibel dengan adanya audit kinerja ini bisa mengukur sejauhmana kinerja lembaga  yang sudah dilakukan selama ini, karena ini baru pertama diaudit, kepada tim audit bila nantinya menemukan hal-hal yang kurang prosedur mohon diberikan masukan untuk dilakukan perbaiakan, kepada yang hadir dan seluruh baik dosen, maupun tenaga kependidikan agar tetap ditempat dan membantu kelancaran pemeriksaan audit ini.

Sebagaimana disampaikan Inspektur III Itjen Kemenag RI Hilmi Muhammadiyah, tujuan audit kinerja ini untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan tata kelola yang sudah dilakukan oleh STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dalam menyeenggarakan pendidikan apa sudah sesuai dengan perturan yang ada apa belum, dan akan memperhitungkan masalah efisiensi, efektifitas, dan ekonomis. Audit yang dilakukan pada STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau ini Audit Kinerja Tugas dan Fungsi.

Jadi kepada siapapun mulai dari pimpinan hingga CS, akan mendapat giliran untuk menyampaikan hasil kerja masing-masing sesuai tugas dan fungsinya, untuk itu kepada semua yang bekerja di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau untuk berda ditempat karena sewaktu-waktu dipangil untuk di wawancarakan oleh Tim Audit.

Diharapkan Audit Kinerja ini bisa memberi keteraturan kepada semua kita agar bisa melaksanakan pekerjaan sesuai ketetapan yang berlaku, dan hasil audit ini memperoleh hasil terbaik.

60 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat