Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Thursday, 16-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kami mengucapkan : SELAMAT HARI PUSTAKAWAN INDONESIA yang Ke-47, Sukses Selalu
  • 2 bulan yang lalu / Pengurusan SKBP (Surat Keterangan Bebas Pustaka) dapat dilakukan secara online, silakan klik banner bagian bawah untuk mendapat info lebih lanjut
Ketua STAIN Kepri Adakan Rapat Terbatas Secara Online

TANJUNGPINANG — Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Dr. Muhammad Faisal, M.Ag pimpin rapat terbatas secara daring (dalam jaringan/ online), Jumat 03 April 2020.

Rapat terbatas yang diikuti Kepala Penjamin Mutu Fadhila Yonata, M.Pd, beserta sekretaris Dwi Vita Lestari,. S, M.Pd, Kepala Pusat penelitian dan Pengabdian Masyarakat Doni Septian,M.IP, beserta sekretaris Sukma Adi Perdana, M.Sc dan Kepala Perpustakaan Unyil, S.Pd. Rapat berlangsung sekitar 1 (satu) jam yang dimulai pukul 14.00 s.d 15.00 WIB, Rapat online kali ini menggunakan media ZOOM sebagai sarana atau ruang rapat.

Adapun susunan dan meteri rapat sebagai berikut :

  1. Host/Moderator
  2. Pembukaan oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau
  3. P2M menyampaikan program kerja 2020 berupa tampilan microsoft, program yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana, kendala serta usulan terhadap kendala, maksimal waktu 10 menit
  4. P3M menyampaikan program kerja 2020 berupa tampilan microsoft, program yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana, kendala serta usulan terhadap kendala, maksimal waktu 10 menit
  5. Pustaka menyampaikan program kerja 2020 berupa tampilan microsoft, program yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana, kendala serta usulan terhadap kendala, maksimal waktu 10 menit
  6. Arahan dari Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau

Setelah Rapat di buka masing-masing bagian melaporan secara ringkas terkait terlaksana, kendala dalam melaksanakan kegiatan dari rumah beserta solusi atau alternatif yang diambil bila program tidak berjalan efektif. Kemudian dilanjutkan tanya jawab dari masing-masing bidang dengan ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Sebelum rapat di tutup Dr. Muhammad Faisal, M.Ag memberi arahan teknis terkait terlaksananya program kerja di masing-masing bagian yang sudah disusun selama Covid-19 masih berlangsung.

Dengan harapan semua kegiatan terlaksana sebagaimana yang disampaikan pada Rapat Kerja tanggal 04 s.d 05 Februari 2020 lalu, dengan harapan penyebaran Virus Corona segera berakhir. Karena sebagain besar kegiatan memerlukan mobilitas dan kopi darat /jumpa langsung. 


# Pastikan diri kita terhindar dari Covid-19
# STAIN KEPRI TANGGAP COVID-19

356 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat