Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Saturday, 16-01-2021
  • 1 minggu yang lalu / KAMI Mengucapkan : Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke- 75 | INDONESIA MAJU
Kita Bicara Soal Pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi Melalui Kerjasama

BINTAN–Perpustakaan STAIN sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan Perpustakaan UMRAH mengadakan pertemuan untuk membicarakan kerjasama antar kedua perpustakaan Perguruan Tinggi, Kamis (17/09/20).

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut dari Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Aris Bintania, M.Ag (Wakil Ketua I STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau), Unyil, S.Pd (kepala Perpustakaan),  Nor Hafifah, S.Pd. I (Bidang Tata Usaha), Santi Puji Astuti, S.Pd (Bidang Layanan Teknis, pengembangan dan Kerjasama),  dan Fauziah, S.Sos (Bidang Layanan). Dari Perpustakaan UMRAH, Handrisal, S.Sos., M.Si (Kepala UPT Perpustakaan), Fitriana, S.IP (Pej. Peng Subbag TU UPT), Feni Vitra Mainardea, SP (Perpustakaan Ahli Pertama), Sulasri, S. Hum (Staf Layanan Sirkulasi), Zulfahri Lubis, S.Sos (Staf pengolahan dan Pengembangan Koleksi), dan Mira, S.Sos (Staf Pengolahan dan Pengembangan bahan Pustaka).

Desember 2019 lalu Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan Perpustakaan UMRAH sudah melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait penguatan dan pengembangan perpustakaan namun waktu itu antara STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan UMRAH melum melakukan kerjasama sehingga Perpustakaan hanya bisa melakukan PKS. Kedua lembaga menjalin kerjasama (STAIN dan UMRAH) Februari 2020).

Dengan terjalinnya kerjasama kedua lembaga tersebut maka perpustakaan selaku Unit Pelaksanaan Teknis dalam menjalankan peran untuk mendukung jalannya Tri Dharma Perguruan Tinggi perlu langkah percepatan pengembangan, tentu dengan adanya kerjasama kedua lembaga dan berseta unit kedepan apa yang dibutuhkan oleh warga kampus dan masyarakat.

Hasil dari pertemuan tersebut akan dilakukan revisi dokumen PKS yang sudah disepakaiti Tanggal 05 Desember 2019 lalu, dan akan dilakukan penandatangan MoA antara kedua unit perpustakaan dalam waktu dekat untuk butir-butir kerjasamanya akan dimuat dalam perjanjian yang akan di sepakati nannti.


127 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat