Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Thursday, 16-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kami mengucapkan : SELAMAT HARI PUSTAKAWAN INDONESIA yang Ke-47, Sukses Selalu
  • 2 bulan yang lalu / Pengurusan SKBP (Surat Keterangan Bebas Pustaka) dapat dilakukan secara online, silakan klik banner bagian bawah untuk mendapat info lebih lanjut
New Normal, Perpustakaan STAIN SAR Kepri Siapkan Strategi Pelayanan

BINTAN — Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengadakan rapat, rapat berlangsung di ruang pelayanan dan dipimpin oleh kepala perpustakaan Unyil, Senin (8/6/2020.

Work Form Office (WFO) kerja dari kantor mulai tanggal 5 Juni 2020, perpustakaan tutup sejak tanggal 20 Maret 2020 lalu layanan dilakukan dari rumah kini kembali dari perpustakaan. Dengan adanya pemberlakukan new normal ini diharapkan aktivitas yang tertunda pengerjaannya bisa diselesaikan.

Diharapkan kepada masing-masing bidang  pada new normal ini melakukan evaluasi diri dan menemukan inovasi baru dalam mengerjakan pekerjaan masing-masing. 

Unyil minta bidang layanan mengatur strategi baru dalam memberi pelayanan kepada pengguna dengan mengedepankan keselamatan diri, strategi-strategi tersebut perlu dilaksanakan karena pedemi virus korona (Covid-19) belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Selain itu kepala perpustakaan mengatakan new normal ini menitik beratkan kita untuk beradaptasi dengan Covid-19 dengan cara bagaimana agar kita tidak tertular dan menularkan virus yang mematikan itu bukan pembatasan pekerjaan kita, untuk itu tadi kita tinjau kembali program kerja yang sudah disusun untuk dilaksanakan tentu dengan memperhatikan keselamatan diri untuk itu kita diminta memperhatikan protokol kesehatan. Kita harus menggunakan masker, mencuci tangan secara berkala, jaga jarak dan setrusnya, terang unyil.

Dengan dibukanya layanan di perpustakaan kepada pengguna agar memperhatikan keselamatan diri dan mengikuti protokol kesehatan pada saat berkunjung hal ini agar kita semua terhindar dari serangan virus. 

111 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat