Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
MENUMENU
SEKILAS INFO
: - Monday, 21-10-2019
  • 1 minggu yang lalu / Diberitahukan kepada pengunjung website ini bahwasanya website kami belakangan ini lagi terkena masalah, pertama link nya bila diakses yang muncul halaman lain, yang kedua muncul gambar-gambar yang tak betul. Saat ini tim kami sedang pelajari dan perbaiki persoalan tersebut. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
  • 2 minggu yang lalu / Prof. Dr.Phil.H.M.Nur Kholis Setiawan, MA ( Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI) akan memberi kuliah umum di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kamis 10 Oktober 2019 direncanakan usai kuliah umum di akan berkunjung keperpustakaan.

Diberitahuakan kepada mahasiswa semester akhir yang sudah melaksanakan sidang skripsi dan akan mengikuti prosesi wisuda agar dapat menyerahkan karyanya (skripsi) ke perpustakaan baik itu hard copy maupun soft copy.

Adapun ketentuan yang perlu diperhatikan sebagai berikut :

Hard Copy

  1. Skripsi yang sudah dijilid sesuai standar yang ditetapkan oleh akademik maupun program studi
  2. Skripsi yang diserahkan pada lembar pengesahannya sudah ditanda tangan oleh panitia ujian skripsi dan ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau serta dibubuhi stempel kampus.

Soft Copy

Untuk soft copy yang akan diserahkan wajib mengikuti pedoman dan melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan, adapun pedoman dan persyaratan dapat di download pada poin berikut:

  1. Pedoman Soft Copy Skripsi yang akan diserahkan, terdapat pada lampiran 2 > DOWNLOAD
  2. Surat pernyataan publikasi karya ilmiah, terdapat pada lampiran 3 > DOWNLOAD
  3.  Alur penyerahan dan penyimpanan karya cetak dan karya rekam, terdapat pada lampiran 1 > DOWNLOAD

Hard Copy , Soft Copy dan Surat Pernyataan Publikasi Ilmiah dapat diserahkan ke bagian penerimaan karya cetak dan karya rekam atau Bidang Layanan Teknis pada jam kerja.

249 Dilihat

Syarat Bebas Pustaka