Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-02-2021
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Bekerja
Penyerahan SK CPNS Formasi 2019 di STAIN  Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau

Bintan, 19 Januari 2021– STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menyerahkan SK CPNS Formasi 2019 sebanyak 15 orang. Formasi ini terdiri atas 7 dosen dan 8 tenaga kependidikan. Penyerahan SK ini diberikan oleh Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag., di Auditorium Razali Jaya, pukul  13.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai STAIN  Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN  Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengharapkan dengan adanya penambahan tenaga CPNS ini kinerja STAIN SAR menjadi lebih baik dengan bidang keahlian masing-masing CPNS.

Di antara 8 CPNS tenaga kependidikan, terdapat 2 tenaga perpustakaan yang terdiri atas pustakawan dan pengelola perpustakaan yaitu Firdya Devanti Yasmine, S.Sos., selaku pustakawan dan Hari Maryanto, S.Hum., selaku pengelola perpustakaan. Dengan adanya tenaga pustakawan yang sesuai keahliannya tersebut, diharapkan Perpustakaan STAIN  Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dapat berkembang sesuai dengan visi dan misi yang telah dicanangkan oleh STAIN  Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

57 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat