Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-02-2021
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Bekerja
Realisasi MoA :: Perpustakaan STAIN Kepri dan Perpustakaan UMRAH Pinjam Pakai Buku

BINTAN — Perpustakan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan Perpustakaan UMRAH selama ini sudah melakukan kerjasama, kerjasama tersebut tentu untuk memperkuat perpustakaan dalam menjalan kan pran dan fungsinya untuk menunjang Tri Dhatma perguruan Tinggi. Rabu (23/12/2020).

Desember 2019 kita sudah melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS), kemudian November 2020 kita penandatangan MoA hari ini merupakan salah satu realisasi yang kita laksanakan dari kerjasama yang kita lakukan kita juga berencana akan mengajak perpustakaan yang ada di Kepulauan Riau untuk kerjasama dan berada dalam satu wadah biar kita mudah melakukan koordinasi, tukar informasi dan lainnya, terang Unyil.

Pinjam pakai buku dari Perpustakaan UMRAH ke Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau bertujuan untuk memperkaya sumber refernsi baik untuk dosen maupun mahasiswa dalam menunjang kegiatan perkuliahan dan penelitian.

Penyerahan pinjam pakai buku tersebut di ruang layanan Perpustakaan STAIN sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kepala Perpustakaan Umrah (Handrisal, S.Sos, M.Si) menyerakan langsung kepada Kepala Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau (Unyil, S.Pd). Usai penyerahan dilanjutkan penandatangan berita acara yang berlangsung di ruang baca kemudian dilanjutkan rencana kerja berikutnya.

Adapun yang turut hadir dalam pertemuan tersebut dari Perpustakaan UMRAH, Handrisal, S.Sos,. M.Si, Feni Vitria S.IP, Jasmalina, S.E dan Suparman. Sedangkan dari Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yaitu Unyil, S.Pd, Nor Hafifah, S.Pd.i, Santi Puji Astuti, S.Pd, Fauziah, S.Sos, dan Yuliana Safitri.



Lihat Lainnya : Kita Bicara Soal Pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi Melalui Kerjasama

Lihat Juga : Berkunjung ke Perpustakaan UMRAH

61 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat