Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Wednesday, 25-05-2022
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Refleksi Akhir Tahun 2021: STAIN Sultan Abdurrahman Kepri

BINTAN — Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melakukan Refleksi Akhit Tahun Anggaran 2021, kegiatan tersebut berlangsung di¬†Auditorium Razali Jaya Lantai 2 Kampus. Jum’at (31/12/2021).

Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I (Aris Bintania, M.Ag), Wakil Ketua II (Drs. Almahfus,M.Si), Wakil Ketua III (H.Fahmi Fikri,S.Ag.,M.Si), dan para dosen dan tenaga kependidikan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

Dr. Muhammad Faisal, M.Ag (Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau), menyampaikan pentingnya melakukan Refleksi dipenguhujung tahun 2021 yang diadakan tersebut untuk itu sudah semestinya seluruh unsur yang ada di struktur, dosen dan tendik wajib hadir dan kehadirannya merupakan satu bentuk kometmen dalam mempertanggungjawabkan terhadap apa yang sudah dikerjakan pada tahun tersebut yang dilaporkan dalam bentuk laporan tahunan. Beliau minta laporan tahun 2021 untuk segera diserahkan paling lambat pertengahn Januari 2022.

Beliau memaparkan beberapa capaian yang sudah ditempuh diantaranya berdirinya Gedung Perkuliahan Terpadu. Gedung terpadu tersebut akan segera difungsikan setelah diresmikan oleh Menteri Agama diawal tahun 2022. diharapkan dengan adanya gedung tersebut mahasiswa semakin bertambah. Selain itu tenaga pendidik semakin bertambah dan sebagian besar meneruskan tugas belajar kejenjang lebih tinggi. Capain yang sudah dicapai akan memberi dampak bagi perkembangan kampus kedepan untuk itu teruslah berbuat.

143 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat