Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Thursday, 16-07-2020
  • 1 minggu yang lalu / Kami mengucapkan : SELAMAT HARI PUSTAKAWAN INDONESIA yang Ke-47, Sukses Selalu
  • 2 bulan yang lalu / Pengurusan SKBP (Surat Keterangan Bebas Pustaka) dapat dilakukan secara online, silakan klik banner bagian bawah untuk mendapat info lebih lanjut
Sosialisasi Undang-Ungang Nomor 13 Tahun 2018 Tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam

TANJUNGPINANG — Perpustakaan Nasional RI mengadakan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2018 Tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam danĀ  Rancangan Peraturan Pemerintah terkait pelaksanaan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2018, Kegiatan berlangsung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (11/3/2020).

Acara dibuka oleh Ibu Sri Marganingsih, S.H, M.A. Kepala Sub Direktorat Deposit Perpustakaan Nasional RI, dalam sambuatannya beliau mengatakan ” Kurangnya kesadaran para wajib simpan KCKR untuk menyerahkan langsung atau mengirimkan hasil Karya Cetak dan Karya Rekamnya ke Perpustakaan Nasional dan Daerah.”

Sosialisasi ini bertujuan ” Mewujudkan koleksi Nasional dan Melestarikannya sebagai hasil budaya bangsa dalam rangka menunjang pembangunan melalui pendidikan, penelitian, dan pengembangan ilmu pengetahuan dan Teknologi serta menyelamatkan KCKR dari Ancaman bahaya yang disebabkan baik dari perbuatan manusia maupun alam.

Acara ini diikuti sekitar 60 peserta yang terdiri dari Dinas dan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta. Dari Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau yang hadir Nor Hafifah, S.Pd.I.

90 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat