Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
MENUMENU
SEKILAS INFO
: - Monday, 21-10-2019
  • 1 minggu yang lalu / Diberitahukan kepada pengunjung website ini bahwasanya website kami belakangan ini lagi terkena masalah, pertama link nya bila diakses yang muncul halaman lain, yang kedua muncul gambar-gambar yang tak betul. Saat ini tim kami sedang pelajari dan perbaiki persoalan tersebut. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
  • 2 minggu yang lalu / Prof. Dr.Phil.H.M.Nur Kholis Setiawan, MA ( Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI) akan memberi kuliah umum di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kamis 10 Oktober 2019 direncanakan usai kuliah umum di akan berkunjung keperpustakaan.
Entri Data

BINTAN–Hari-hari bagian pengolahan koleksi melakukan kegiatan entri data bibliografi ke sistem hal ini dilakukan agar semua koleksi terinput kesistem,¬† Kamis (25/7/2019).

Apasi yang dimaksud entri data adalah proses pemindahan data dari fisik menjadi data digital yang dapat diolah oleh softwer. yang dimaksud data fisik adalah data yang ada di dokumen-dokumen  kertas atau catatn lainnya, dalam hal ini bibliograf sebuat buku. Data tersebut akan diketik kedalam dokumen digital melalui komputer dengan mengacu pada standar yang baku. proses tersebut sebagai entri data atau input data.

Kali ini bagian pengolahan melakukan entri buku- buku sumbangan dosen dan mahasiswa, buku yang sudah di entri kemudian diberi identitas berupa lebel punggung dan barcode sebelum di pindah keruang layanan pengguna. Kepada dosen dan mahasiswa yang sudah menyumbangkan bukunya ke perpustakaan kami mengucapkan terimakasih dan buku yang saudara sumbang akan kami pertemukan dengan pengguna agar bisa proleh informasi tau ilmu yang tersedia dengan yang dibutuhkan, sangat bermanfaat.

Kami membuka diri kepada siapa saja yang berkeinginan menymbangkan buku-bukunya keperpustakaan silakan datang ke bagaian pengembangan koleksi sdr. Santi.


41 Dilihat

Syarat Bebas Pustaka