Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
MENUMENU
SEKILAS INFO
: - Monday, 21-10-2019
  • 1 minggu yang lalu / Diberitahukan kepada pengunjung website ini bahwasanya website kami belakangan ini lagi terkena masalah, pertama link nya bila diakses yang muncul halaman lain, yang kedua muncul gambar-gambar yang tak betul. Saat ini tim kami sedang pelajari dan perbaiki persoalan tersebut. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
  • 2 minggu yang lalu / Prof. Dr.Phil.H.M.Nur Kholis Setiawan, MA ( Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI) akan memberi kuliah umum di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kamis 10 Oktober 2019 direncanakan usai kuliah umum di akan berkunjung keperpustakaan.
Penyerahan Berkas Permintaan Koleksi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi

Senin pagi tanggal 26 Agustus 2019 kita meluncur ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepulauan Riau, kedatangan kita kesana bukan sekedar jalan-jalan belaka tapi untuk menuhi janji dengan  Ibu Yetriani, S.Sn Kabid Pengembangan Perpustakaan, Deposit dan Pembudayaan Kegemaran Membaca untuk menyerahkan berkas usulan permintaan buku tahun 2019 pada saat mengikuti kegiatan Stakeholder Meeting Kabupaten Bintan : Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial tanggal 20 Agustus 2019 yang diadakan di Kantor Bupati Bintan.

Penyerahan berkas tersebut  Ibu Yet di dampingi oleh Pak Jefri Kamil, M.Pd. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepulauan Riau selama ini selalu memberi bantuan buku kepada Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dan buku yang sudah kita terima ditahun-tahun sebelumnya sudah kita layankan kepada pengguna dan semua koleksi perpustakaan yang ada sudah kita muat kesistem dan bisa ditelusur secara online melalui OPAC (Online Public Access Catalog). Koleksi yang ada di OPAC sudah terhubung ke ONE SEARCH Perpusnas dan ONE SEARCH PTKI.

Kita berharap tahun ini kita mendapat penambahan buku lagi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepulauan Riau dengan adanya penambahan 4 Prodi baru maka kebutuhan buku semakin banyak. Ada pun 4 Prodi baru tersebut adalah 1). S-1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) , 2). S-1 Manajemen Bisnis Syariah (MBS), 3). S-1 Tadris Bahasa Inggris (TBI) dan 4). S-1 Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Perpustakaan akan terus membentangkan diri dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, untuk itu kepada siapa saja. Yuk berkunjung keperpustakaan terdekat dan dapatkan informasi dan ilmu pengetahuan yang tersedia untuk dijadikan pengayaan diri dalam rangka menyongsong masa depan yaang baik.

 

 

 

39 Dilihat

Syarat Bebas Pustaka