Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
MENUMENU
SEKILAS INFO
: - Monday, 21-10-2019
  • 1 minggu yang lalu / Diberitahukan kepada pengunjung website ini bahwasanya website kami belakangan ini lagi terkena masalah, pertama link nya bila diakses yang muncul halaman lain, yang kedua muncul gambar-gambar yang tak betul. Saat ini tim kami sedang pelajari dan perbaiki persoalan tersebut. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
  • 2 minggu yang lalu / Prof. Dr.Phil.H.M.Nur Kholis Setiawan, MA ( Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI) akan memberi kuliah umum di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Kamis 10 Oktober 2019 direncanakan usai kuliah umum di akan berkunjung keperpustakaan.
Terima Buku dari Dr.H.Hardi Selamat Hood,M.Si

Hari ini Rabu tanggal 14 Agustus 2019 dikampus tercinta, STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau ada kegiatan PBAK , Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan tahun akademik 2019/2020. Dr.H.Hardi Selamat Hood,M,Si memberi motivasi, bimbingan dan arahan kepada mahasiswa baru, mereka disiapkan sebagai generasi cerdas dimasa mendatang, seperti biasanya bila beliau memberi materi beliau akan bagi-bagi buku kepada penanya. Kali ini Perpustakaan mendapat bagian, bukan bagian bertanya tapi dapat buku dikasih ke perpustakaan untuk digunakan bagi yang tadi belum sempat bertanya dan semua pemustaka tentunya bisa datang ke perpustakaan.

Buku yang beliau bagi judulnya ” Bersimpuh untuk Negeri : Catatan Pemikiran Senator Kepulauan Riau”. Bila dilihat dari judul sangem bunyinye.  Buku ini diterbitkan Maret 2019 yang diterbitkan oleh Focus Publishing Intermedia, Batam. International Standard Book Number : 978-602-6129-3-6, berisi 500 Hlm. Butuh waktu juga untuk baca sampai selesai.

Apa saja isinya ? Buku ini mengulas 5 bagian : 1. Pariwisata, 2. Ketahanan Keluarga, 3. Budaya Tradisional, 4. Bahasa Daerah, dan 5. Penepatan dan Perlindungan Tenaga Kerja di Luar Ngeri.

Buku ini sebenarnya pemetaan pikiran sekaligus sebagai guideline dalam lini masa beliau dan teman-teman yang terhimpun dalam komite III DPRD RI. Bersimpuh untuk Negeri merupakan frase metaforis untuk mengatakan bahwa beliau telah berupaya memberikan yang terbaik sesuai dengan kewenangan yang diberikan. Selain sebagai catatan pemikiran, buku ini mengambil referensi dari Naskah Akademik RUU pada berbagai bidang yang telah disusun dan diusulkan oleh komite III.

Di atas merupakan informasi singkat terkait buku Bersimpuh Untuk Negeri, buku yang diserahkan keperpustakaan akan kita layani kembali ke pengguna setelah melalui proses entri data ke sistem, nanti bisa diakses melalui OPAC STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau http://opac.stainkepri.ac.id/, kemudian melalui One Search Klik Perpustakaan Nasional dan One Search PTKI Klik Data koleksi perpustakaan yang ada di OPAC akan terkoneksi secara otomatis ke kedua One Search tersebut.

Kami mengucapkan terimakasih Bapak/Ibu, saudara/i yang selama ini selalu memberi buku-buku terbaiknya ke perpustakaan. Buku yang diberikan akan kami layankan kepada pengguna. Semoga upaya tersebut menjadi bagian dari ibadah kita, Aamiin.




 

66 Dilihat

Syarat Bebas Pustaka