Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Wednesday, 25-05-2022
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Unyil, Minta Lakukan Evaluasi Mandiri

BINTAN¬†— Dipenghujung tahun 2021, Perpustakaan mengadakan rapat evaluasi yang dipimpin oleh Kepala Perpustakaan (Unyil), dan dihadiri oleh masing-masing bidang. Rapt berlangsung di ruang baca perpustakaan, Kamis (30/12/2021).

Kepala perpustakaan minta kepada peserta rapat dimasing-masing bidang untuk melakukan evaluasi mandiri terhadap pekerjaan yang sudah dikerjakan selama tahun 2021 dan hasil evaluasi yang dilakukan bisa dijadikan pijakan untuk melaksanakan program ditahun 2022 mendatang. Selain itu disampaikan juga bahwasanya di tahun 2022 agenda perpustakaan salah satunya Re-akreditasi. Terkait hal tersebut diminta untuk masing-masing mengambil peran dan mengerjakan terhadap apa yang sudah dibagikan.

Selain itu, Unyil minta untuk membiasakan diri bekerja lebih baik, mulai dari merangcang program kerja, mengerjakan pekrjaan sesuai dengan yang di programkan lalu di evaluasi, karena itu lebih baik dari pada  bekerja dari masa-kemasa mengerjakan pekerjaan yang sudah disiapkan. Biasakan diri jangan menjadi ekor tapi sekali-kali jadi kepala dan bisa diekori orang lain, semua itu untuk kemajuan diri sendiri.

155 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat