Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Tuesday, 18-05-2021
  • 6 hari yang lalu / KAMI Keluarga Besar Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Mengucapkan Selamat  Hari Raya Idul Fitri, 1442 H/ 2021 M | Minal Aid’n Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin…
PRA DIKLAT PROMOSI PERPUSTAKAAN BERBASIS DIGITAL ANGKATAN PERTAMA TAHUN 2021

BINTAN — Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau senantiasa melakukan upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia terhadap personil yang ada dengan cara mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan terkait perpustakaan dan kepustakawanan, seperti Diklat, Bimtek, Pelatihan, Magang, dan lainnya. Upaya yang dilakukan oleh Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau merupakan Poin pertama dalam Program Kerja Perpustakaan. Saat ini sedang berlangsung Pra Diklat Promosi Perpustakaan Berbasis Digital Angkatan Pertama Tahun 2021 yang diselanggarakan oleh Pusdiklat Perpustakaan Nasional, Senin (29/03/2021).

Adapun yang mengikuti Pra Diklat Promosi Perpustakaan Berbasis Digital Angkatan Pertama Tahun 2021 ini adalah Firdya Devanti Yasmine, S.Sos. Diklatnya sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 30 Maret hingga tanggal 14 April 2021. Kegiatan Diklat yang diikuti sama seperti tahun lalu Via Online, hal tersebut mengingat Wabah Covid-19 masih melanda Bangsa Indonesia.

Firdya Devanti Yasmine, yang sehari-hari akrab dipanggil Diva tersebut merasa senang karena bisa ikut Diklat tahun ini meskipun dengan cara Daring. ” Senang dapat ikut Diklat Promosi Perpustakaan Berbasis Digital, hari ini lagi ikut Pra Diklatnya, pertama di jadwalkan kemarin namun diundur hari ini, untuk Diklatnya mulai besok sampai tanggal 14 bulan depan. Harapnnya supaya lancar tidak ada kendala apa pun takutnya jaringan, mati lampu dan lainnya.

Kepala Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Unyil berharap teman-teman yang mendapat kesempatan mengikuti kegiatan perpustakaan maupun kepustakawanan seperti Diklat agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar karena tidak semua orang punya kesempatan, ya kita sudah dapat kesempatan masak tidak dioptimalkan. karena itu sangat berguna dalamhal peningkatan kapasitas diri dan lembaga. Selamat menggikuti, tutupnya.


76 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat