Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Monday, 21-06-2021
  • 4 minggu yang lalu / Disampaikan kepada pemustaka bahwasanya untuk layanan Sirkulasi dan Baca Ditempat, terhitung tanggal 24 s.d 26 tutup dikarenakan  Kampus sedang mengadakan WFH. Informasi lebih lanjut hubungi petugas
Rapat Persiapan Kegiatan Riset Penghimpunan Naskah-Naskah Melayu di Kabupaten Lingga

BINTAN — Kepala Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Unyil, S.Pd beserta dua orang anggota yaitu Santi Puji Astuti, S.Pd dan Firdya Devanti Yasmine, S.Sos hadir dalam rapat persiapan kegiatan riset penghimpuan naskah-naskah melayu di Kabupaten Lingga, Rapat berlangsung di Balai Titah lt. 1 STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Rabu 09 Juni 2021.

Rapat tersebut diinisiasi oleh Pusat Studi Melayu  dan Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Studi Melayu yaitu Firdaus, M.H. yang turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Pusat Studi Melayu Syukri Emayati Nurintan Sahri Sinaga, M.Sos, Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Romi Aqmal, M.Si.

Rapat persiapan ini merupakan rapat lanjutan dari rapat-rapat sebelumnya, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Pusat Studi Melayu, Kita sudah menerima surat balasan dari Dinas Kebudayaan Lingga terkait menyetujui kegiatan Riset Penghimpunan Naskah-Naskah Melayu di dinas Kebudayaan Lingga Nomor: 430/Bud-SPCBP/278 Tanggal 28 Mei 2021. Dengan diterima  surat tersebut hari ini kita adakan rapat persiapan keberangakatan menuju ke Kabupaten Lingga, sebagamana arahan Pak Ketua, kita kemungkinan berangkat tanggal 27 Juni 2021 jelas, Kepala Pusat Studi Melayu, yang akrab dipanggil Pak Fir.

Tadi kita adakan rapat lanjutan terkait kegiatan kita di kabupaten Lingga, bila tidak ada halangan akhir bulan kita kesana kita liat jadwal Pak Ketua (Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag) karena beliau juga pergi kan ada beberapa rangkaian kegiatan nantinya, terang Kepala perpustakaan.

31 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat