Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Friday, 30-09-2022
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info

 

Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Workshop Manajemen Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Teknologi Informasi, 31 Mei 2022 dan kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STAIN SAR KEPRI, Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.Ag.

Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan agar kegiatan-kegiatan workshop seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya agar perpustakaan semakin maju dan berkembang sehingga pustakawan maupun staf pengelola perpustakaan dapat merasakan manfaatnya secara utuh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pustakawan dan staf pengelola perpustakaan mulai dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kepri, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bintan, Perguruan Tinggi se-Kota Tanjungpinang, Perpustakaan Khusus serta mahasiswa STAIN SAR KEPRI.

 

Narasumber kita pada kegiatan kali ini yaitu Ibu Novitra Valentina Tarigan, S.Sos menjelaskan materi dengan subtema Menentukan Tajuk Subjek pada Koleksi Perpustakaan.

Ibu Firdya Devanti Yasmine, S.Sos sekaligus Plt. Kepala Unit Perpustakaan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan pustakawan maupun staf pengelola perpustakaan di unit mereka bertugas sehingga akan meningkatkan prestasi akademik pemustaka di tempat peserta bertugas.

 

123 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat