Top

Jaga Amanah, Laksanakan Tugas

Jaga Amanah, Laksanakan Tugas

BINTAN -- Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Rabu pagi (13/01/2021) mengadakan rapat. Rapat berlangsung di ruang baca yang dipimpin langsung oleh Kepala Perpustakaan, Unyil. dan dihadiri seluruh bidang.

Dalam rapat tersebut unyil menyampaikan kepada yang hadir bahwasanya, dalam bekerja kita dimana pun tempatnya kita harus taat dan patuh kepada peraturan baik masalah kedisipilinan, sistem bekerja, administrasi dan lainnya yang ada dilingkungan kerja tersebut, termasuk dilingkungan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Apalagi soal amanah yang diberikan, Hari ini rekan kerja kita Yuliana Safitri berdasarkan SK Nomor: 060/Sti.20/I.I/Kp.003/01/2021 Terhitung 4 Januari 2021 dipindah tugaskan ke Pangkalan Data atau UTIPD. Artinya Yuli mendapat amanah baru dari Pimpinan yang harus segera dilaksanakan. Kepada Yuli selamat bertugas dan melaksanakan amanah baru, sekaligus mengucapkan terimakasih atas atensinya selama bergabung diperpustakaan dan permohonan maaf bila selama bertugas di perpustakaan sering diminta untuk bekerja lebih/ mengambil waktu di luar jam kerja. Untuk itu apa yang menjadi tugas/pekerjaan yang selama ini di perpustakaan agar disampaikan mana yang sudah, mana yang belum, bagi yang belum akan diteruskan oleh rekan-rekan lain.

 Dalam kita bekerja kita harus menjaga amanah yang diberikan, terlepas siapa dan dimana pun tempatnya disiplin harus diutamakan, terutama disiplin dalam bekerja. Disiplin bekerja maksudnya tugas /pekerjaan yang diberikan bisa dilaksanakan dan selesai tepat waktu.

MITRA :

Hubungi Kami!

+62 812 7019 0309