Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Monday, 20-09-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Rapat Persiapan Re-Akreditasi Perpustakaan Tahun 2022

BINTAN — Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau kembali mengadakan rapat persiapan re-Akreditasi perpustakaan 2022. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Perpustakaan Unyil, S.Pd. dan dihadiri oleh masing-masing bidang acara berlangsung di ruang baca perpustakaan, Senin (13/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Unyil, mengajak yang hadir untuk meninjau kembali instrumen akreditasi perpustakaan yang ada, hal tersebut mengingat masa Akreditasi Perpustakaan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau akan berakhir Desember 2022, diminta untuk menyiapkan jadwal kegiatan yang mencantum komponen apa saja yang disiapkan dan siapa yang bertanggung jawab mengerjakannya.

Rapat tersebut dibuka ruang untuk diskusi terkait persoalan-persoalan yang perlu dipecahkan bersama, meski masih masa pandemi bukan arti kita berdiam diri dan diminta tetap semangat dan utamakan kesehatan.

13 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat