Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SEKILAS INFO
: - Monday, 20-09-2021
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan AIPT STAIN Kepri Secara Online

BINTAN — Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) terhadap Sekolah Tinggi Agama Islam Negri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Senin, 21 Juni 2021.

Tim Asesor yang ditugaskan oleh BAN-PT tersebut adalah Prof. DR. Muhammad Nasir, SE., M.Si, Prof. Dr. Zulkifli Dahlan, M.Si., DEA dan Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum. AL AIPT STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dilaksanakan secara online  melalui Video Conference, hal ini dilakukan menginggat penebaran dan penularan Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

Meskipun ditengah wabah penularan Covid-19, namun kita tetap bisa melaksanakan kegiatan AL ini, yang penting kita yang hadir dalam majelis ini sehat semua terutama Tim Assesor, kata Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Dr. Muhammad Faisal, M.Ag dalam sambutannya, untuk itu nikmat ini perlu kita syukuri dan kita yang ada di Kepri dalam pelaksanan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesihatan, harapan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan  juga diharapkan AL AIPT terhadap STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau memperoleh hasil terbaik sesuai harapan kita semua, tutupnya. Sebagai penutup kata Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau juga menyampaikan tiga buah pantun, sebagai ciri khas Kepulauan Riau.

Kegiatan Asismen Lapangan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 21 s.d 22 Juni 2021, yang diikuti mulai dari usur pimpinan, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Wakil Ketua I, Wakil Ketua III, Kabag, Kasubag, Bendahara, TIM AIPT, Prodi, Pusat, Unit, Dosen, Mahasiswa, Alumni, Stakholder.

Pelaksanaan pada hari pertama berjalan dengan lancar dan diharapkan pada hari kedua juga berjalan dengan lancar. Besar harapan hasil AL AIPT STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau ini memperoleh nilai terbaik.

146 Dilihat

TINGGALKAN KOMENTAR

STATISTIK KUNJUNGAN

Flag Counter

SKBP-ONLINE

WhatsApp chat